Selasa, 22 Oktober 2019

Wash Paint Vs Wallpapper Pilih Mana ?

Eksolux Paint solusi sempurna Mengubah tampilan dinding kamar anda dengan wash paint sebagai pengganti wallpapper.

MENGENAL LEBIH  DEKAT DENGAN CAT WASH
solusi sempurna Mengubah tampilan dinding kamar anda dengan wash paint sebagai pengganti wal Wash Paint Vs Wallpapper Pilih Mana ?
Wash Paint Motif Semen Ekspos

Wash paint ialah suatu pengecatan yang umum di aplikasikan pada media dinding dan plafon dengan memakai materi dasar cat acrylic dan oil base dengan memakai alat-alat khusus yang menghasilkan sebuah motif khas yang mempunyai daya tarik dan nilai seni yang tinggi. 

Keberadaan cat wash atau wash paint sendiri sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas, dan tentunya bukan hal yang gila lagi kita dengar. Dan pada kenyataannya wash paint ini memang semakin banyak diminati oleh kebanyakan masyarakat karna disamping wash paint ini mempunyai daya tarik khas suatu dinding dan plafon namun juga sebagai pengganti wallpapper.

KEUNGGULAN CAT WASH 
solusi sempurna Mengubah tampilan dinding kamar anda dengan wash paint sebagai pengganti wal Wash Paint Vs Wallpapper Pilih Mana ?
Wash Paint Motif Marmer

Dan jikalau dibandingkan dengan wallpapper tentu wash paint lebih unggul karna perawatannya yang cukup gampang dan dapat di ganti-ganti tampilannya, maksudnya jikalau bosan dapat ditimpa cat lamanya dan lalu diganti dengan tema atau motif yang baru.
Berbeda dengan wallpapper, wallpapper selain agak sulit perawatannya jikalau kotor juga sangat sensitif terhadap tembok yang lembab, dan juga agak sedikit ribet jikalau mau mengganti tampilan yang lain atau yang gres karna harus mengelupas dan memperbaiki dinding-dinding yang terkena dampak bekas wallpapper jikalau mau diganti motif atau cat ulang. 

GIMANA JIKA INGIN MENGGUNAKAN CAT WASH SAJA ?

Kami hadir memberi terobosan terbaru bagaimana menghadirkan dinding kamar anda, ruang tamu anda, atau ruang-ruang tertentu anda dengan sentuhan gaya khas motif yang mempunyai daya nilai seni tinggi dari sebuah pengecatan wash paint dari kami. 

Tak kalahnya dengan wallpapper, wash paint banyak mempunyai corak dan motif, bahkan anda dapat menentukan warna yang anda inginkan sesuai kemauan anda. Anda hanya tinggal memutuskan motif dan warnanya dan kemdian biarkan kami menangani selanjutnya.

KENAPA HARUS MEMESAN DIKAMI
solusi sempurna Mengubah tampilan dinding kamar anda dengan wash paint sebagai pengganti wal Wash Paint Vs Wallpapper Pilih Mana ?
Wash Paint Motif Klasik

Eksolux Paint dan tim merupakan layanan jasa dan tukang cat profesional, yang sudah terbiasa menangani pengecatan wash dengan aneka macam macam jenis motif. Apa keunggulan layanan jasa pengecatan kami :

  1. Harga yang terjangkau
  2. Bergaransi
  3. Bahan baku cat yang berkualitas
  4. Tim pilihan & berpengalaman
  5. Konsultasi & Survey gratis 

Untuk yang ingin lebih tahu wash paint vs wallpaper pilih mana? ada baiknya menanyakan ke kami terlebih dahulu. Informasi nomor Telp & Chat (WA) sudah tersedia pada halaman blog ini. Yuk, hubungi kami sekarang.

1 komentar:

  1. Misi admin, kami dari tim jasa cat wash paint profesional menawarkan solusi pengecatan dinding dengan teknik yang uni & antik. Temukan solusi pengecatan lainnya bersama kami. Terima kasih

    BalasHapus