Senin, 21 Oktober 2019

Pusat Pengecatan Dekoratif Terpercaya Di Jakarta

Eksolux Paint atau yang lebih dikenal dengan nama KKC yakni sebuah perjuangan jasa profesional yang bergerak dalam bidang pengecatan. Tidak hanya melayani jasanya saja, kami juga menyediakan bahan-bahan cat buatan sendiri menyerupai materi cat tekstur dan materi cat fresco stucco.
Salah Satu Cat Dekoratif Dengan Motif Fresco Stucco Semen Ekspos

Pengecatan, tentu sudah tidak asing lagi mendengar pekerjaan yang susah-susah gampang ini jikalau dikerjakan sendiri. Hal yang lengkap sudah niscaya ada didalam mengecat, mulai dari menentukan cat dan warnanya, penempatan, sampai proses finishing yang menyerupai apa.
Perlu pemahaman lebih jauh soal cat mengecat, pengecatan juga tidak diharuskan memakai yang namanya cat biasa, cat halus, maupun cat polos saja. Dari sekian banyaknya cat, kita dapat memakai yang namanya cat dekoratif / cat motif sebagai cat utama maupun sebagai cat secondary. Mari kita bahas satu persatu.

Perkenalan Cat Dekoratif

Cat dekoratif bukan merupakan sebuah cat baru, jenis cat ini sudah ada dari dulu hanya saja gres berkembang di indonesia sekitar tahun 2000 ke atas. Jenis cat ini mempunyai sebuah keunikan menyerupai motifnya, warnanya, dan juga cara membuatnya serta materi cat yang biasanya terbuat dari pasta.

Fungsi Cat Dekoratif
Berbagai Pilihan Cat & Teknik Cat Dekoratif

Secara umum cat dekoratif mempunyai fungsi yang sama yaitu memperlihatkan sebuah warna, hanya saja jenis cat ini dipadukan dengan beberapa corak yang menjadikan kesan artistik, klasik, dan unik serta yummy untuk dipandang mata.

Jenis Cat Dekoratif

Bagi yang masih belum tahu jenis cat dekoratif, uraiannya dapat dilihat dibawah ini :

  1. Cat Dekoratif motif tekstur
  2. Cat Dekoratif motif wash
  3. Cat Dekoratif motif marmer
  4. Cat Dekoratif motif kayu
  5. Cat Dekoratif motif Semen Ekspos
  6. Cat Dekoratif motif fresco stucco

PUSAT PENGECATAN DEKORATIF TERPERCAYA DI JAKARTA

Pengecatan Dekoratif Pada Dinding

Kami yakni pusat pengecatan dekoratif terpercaya di jakarta yang sudah menangani banyak sekali macam proyek pengecatan dengan banyak sekali macam klien. Hal ini yang menciptakan kami semakin melangkah kedepan untuk maju dan terus memajukan perjuangan ini.

Lalu hal apa yang kami berikan untuk konsumen jikalau memakai jasa kami ?

  1. Penawaran harga yang terbaik
  2. Garansi
  3. Bahan baku cat berkualitas
  4. Tim yang profesional
  5. Konsultasi & Survey gratis

Untuk info lainnya mengenai jasa pengecatan kami lainnya, konsumen dapat menghubungi kami melalui line Telp & Chat (Via WA) kenomor yang sudah ada pada blog ini. Apapun kebutuhan pengecatan anda, jangan ragu tanyakan ke kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar