Senin, 21 Oktober 2019

Cat Dinding Dekoratif Klasik Wash Paint

Eksolux Paint - Memberikan sentuhan warna tampilan klasik pada dinding atau tembok ternyata tidaklah selalu dengan memakai wallpapper. Ada alternatif lain yang dapat digunakan, salah satunya dengan cat. Sebenarnya cat tidaklah harus selalu monoton dengan gaya yang polos-polos saja.
Memberikan sentuhan warna tampilan klasik pada dinding atau tembok ternyata tidaklah sela Cat Dinding Dekoratif Klasik Wash paint
Wash Paint Klasik

Cat itu fleksibel, artinya gampang dibuat dan di olah menjadi gaya apa saja, dan gaya yang aku maksud yaitu model corak bermotif yang mempunyai niai klasik dan nilai seni yang tinggi, salah satu misalnya yaitu cat dekoratif klasik sperti wash paint, sponging paint, motif ajaib dan lain-lain.
Bagi anda yang ingin mencoba menerapkan sentuhan warna dinding rumah terkesan klasik cat dekoratif wash paint klasik yaitu tanggapan yang paling tepat. Selain indah dan antik, perawatan yang gampang juga mempunyai nilai artistik yang tinggi dan juga tidak monoton. Warnanya dapat dikombinasikan sesuai dengan selera dan gaya motifnya dapat diserasikan dengan apa saja.

Apa saja jenis dari cat wash ini ? 
Memberikan sentuhan warna tampilan klasik pada dinding atau tembok ternyata tidaklah sela Cat Dinding Dekoratif Klasik Wash paint
Wash Paint Klasik

Cat wash mempunyai banyak sekali jenis motif yang dapat diaplikasikan keberbagai sudut ruangan menyerupai ruang keluarga, ruang tamu, ruang kamar bahkan ruang pribadi menyerupai kantor didalam rumah. Untuk motifnya sendiri terdiri dari :


Pilihan motif cat wash tersebut dapat dipakai tidak hanya untuk banyak sekali macam ruangan namun dapat untuk segala macam bangunan, misalnya menyerupai perumahan, cafe, restoran, mall, butik atau perkantoran yang ingin mempunyai tampilan yang berbeda dan berseni. 

Bagaimana Cara Membuatnya ?
Memberikan sentuhan warna tampilan klasik pada dinding atau tembok ternyata tidaklah sela Cat Dinding Dekoratif Klasik Wash paint
Wash Paint Motif Semen Ekspos

Anda resah membuatnya? atau anda sulit mengaplikasikannya? Anda mau mencoba tapi tidak tau caranya? damai sekarang anda tak perlu khawatir, Jika anda mengalami kesulitan dan butuh tenaga mahir atau tukang untuk membuatnya maka kami akan siap dan bahagia hati membantu anda. 

Kami yaitu  Eksolux Paint sentra layanan jasa dan tukang cat profesional dan seorang mahir pengecatan wash banyak sekali motif untuk banyak sekali macam jenis bangunan. Mengapa harus menentukan jasa pengecatan kami?

  1. Layanan pengecatan yang terang dan bersertifikat
  2. Bergaransi
  3. Tim pilihan & profesional
  4. Negosiasi harga 
  5. Konsultasi & survey

Selain pengecatan wash, pengecatan lainnya pun kami terima menyerupai :

  • Jasa pengecatan dekoratif
  • Jasa pengecatan polos
  • Jasa pengecatan lantai
  • Jasa pengecatan lapangan
  • Jasa pengecatan tekstur
  • Lukis dinding, dan lainnya

Bagaimana lengkap bukan jasa pengecatan yang kami tawarkan 

Untuk isu selanjutnya, konsumen dapat menghubungi kami eksklusif melalui line Telp & Chat (via WA) ke nomor yang sudah ada pada laman blog ini. Atau dapat juga berkunjung ke kantor kita dengan alamat yang sudah tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar