Jumat, 18 Oktober 2019

Jasa Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco Klasik 2019

Eksolux Paint sebuah perjuangan bisnis online yang bergerak dalam bidang pengecatan, khususnya cat dekoratif. Melayani jasa cat dekoratif motif fresco stucco klasik 2019, jasa cat wash paint dinding, jasa cat tekstur termurah hasil nan berkualitas.
sebuah perjuangan bisnis online yang bergerak dalam bidang pengecatan Jasa Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco Klasik 2019
Contoh Cat Dekoratif Fresco Stucco
Jasa Cat Dekoratif  - Banyak cara untuk merubah tampilan bangunan salah satunya dengan pengecatan. Pengecatan tidak diharuskan memakai yang namanya cat polos, tetapi dapat memakai cat dekoratif dengan motif fresco stucco.
Jenis cat dekoratif yang satu ini menyerupai plaster pada dinding, namun mempunyai permukaan yang halus jikalau diraba. Untuk motif klasiknya kita dapat menyebutnya dengan fresco stucco motif semen ekspos atau motif concrete. 

Kelebihan Cat Dekoratif Fresco Stucco 

Kelebihan dari pada cat ini terletak pada motifnya menyerupai acian semen dengan warna abu-abu gelap maupun yang agak lebih terang. Untuk kelebihan lainnya sseperti :

  • Lapisan dinding menjadi lebih kuat
  • Tampilan menjadi lebih indah
  • Dilengkapi dengan waxing
  • Bisa menutup permukaan yang retak 

Untuk problem penempatannya cat dekoratif motif fresco stucco dapat ditempatkan dimana saja, namun biasanya ditempatkan pada bab ruang keluarga, ruang tamu maupun bab eksterior semisal dinding luar bangunan. 

 Jasa Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco Klasik 2019
sebuah perjuangan bisnis online yang bergerak dalam bidang pengecatan Jasa Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco Klasik 2019
Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco Pada Dinding Bangunan

Bagi yang ingin bangunannya di ganti memakai cat yang satu ini tidak ada salahnya mencoba, kami tim Eksolux Paint siap membantu meringankan pekerjaan pengecatan anda. Kami memperlihatkan jasa cat dekoratif motif fresco stucco klasik 2019 dengan harga yang terjangkau namun hasil tetap berkualitas.

Seputar warta lainnya dapat menghubungi kami melalui nomor Telp (Kantor) & Chat Whatsapp yang sudah ada pada blog ini. Layanan lainnya menyerupai konsultasi & survey kami berikan Gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar