Senin, 21 Oktober 2019

Plester Dinding Fresco Stucco

Eksolux Paint - Fresco stucco ialah sentuhan finishing selesai lapisan cat yang di aplikasikan pada media dinding yang di desain khusus untuk mempercantik dan memperindah bangunan yang mengadopsi gaya bangunan eropa klasik.
Fresco stucco ialah sentuhan finishing selesai lapisan cat yang di aplikasikan pada media  Plester Dinding Fresco Stucco
Contoh Plaster Dinding Fresco Stucco

Teksturnya yang nampak terang namun rata bila diraba dan pantulan cahaya yang di hasilkan ibarat bentuk aksara marmer menciptakan dinding nampak elegan, glamor dan berkelas. Fresco stucco banyak di gunakan di rumah-rumah, perhotelan, restoran, kafe dan daerah glamor umum lainnya.
Baca juga : Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco Semen Ekspos 
Apa saja jenis plaster dinding fresco stucco ?

Jenis plaster dinding fresco stucco dapat dikategorikan menjadi beberapa motif, misalnya mirip :

  • Plaster dinding fresco stucco motif marmer
  • Plaster dinding fresco stucco motif semen ekspos
  • Plaster dinding fresco stucco traventine
  • Plaster dinding fresco stucco venesia
  • Plaster dinding fresco stucco kalsi 

Kami Eksolux Paint ialah salah satu aplikator pembuatan plester dinding fresco stucco yang menjangkau di seluruh wilayah indonesia yang mencakup area pulau jawa dan pulau lainnya. Dengan bekal pengalaman serta pelayanan yang optimal menciptakan para konsumen kian banyak memakai jasa layanan pengecatan fresco stucco dari kami.

Mengapa harus memakai layanan jasa pengecatan kami ?
Fresco stucco ialah sentuhan finishing selesai lapisan cat yang di aplikasikan pada media  Plester Dinding Fresco Stucco
Bahan & Hasil Plaster Dinding Fresco Stucco Marmo

Anda harus berhati-hati dalam menentukan jasa, pastikan latar belakang perusahaan terang mirip alamat kantor, profile perusahaan, nomor telp kantor dan tentunya mempunyai website forum resmi indonesia.

Berikut alasan mengapa menentukan kami :

  1. Berlisensi dan telah terdaftar mirip 
  2. Berdiri semenjak 2008 dan telah berpengalaman sampai 11 tahun
  3. Jaminan Garansi sampai 1 tahun
  4. Harga relatif murah dan terjangkau
  5. Konsultasi dan Survey Gratis
  6. Proses Kerja Terstruktur dan Terencana
  7. Hasil selesai maksimal dan sempurna waktu

Bagi Anda yang yang sedang mencari jasa pemasangan dinding fresco stucco maka kami lah yang Anda cari, dan Anda sudah sempurna berada di website yang sederhana ini. Kami berikan penawaran Istimewa promo pembuatan plaster fresco stucco dengan harga yang kompetitif serta terjangkau namun dengan kualitas hasil yang mengagumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar