Kamis, 24 Oktober 2019

Jasa Cat Tekstur | Cat Tekstur Multiwarna | Cat Tekstur Arturo

Banyak cara bahu-membahu untuk mempercantik tampilan hunian Anda, salah satunya dengan cat textur atau cat multi color gradasi. Berikut pembahasannya.

Cat Tekstur Multiwarna / Arturo
Eksolux Paint - Mempercantik dinding sanggup dilakukan dengan aneka macam cara contohnya permainan warna cat atau berkreasi dengan wallpaper. Namun kalau Anda ingin sesuatu yang lebih bertekstur untuk dinding Anda, cobalah memakai cat tekstur multiwarna.

Daya tarik dinding ini yaitu efek shadow yang dihasilkannya. Apabila terkena cahaya, efek kasarnya menjadi dominan. Dinding ini gampang dibuat, tapi membutuhkan ketelatenan dan kesabaran. Hal pertama yang harus dilakukan si pemilik rumah yaitu memilih dinding yang ingin diaplikasikan kamprot.
Baca Juga : Jasa Tukang Cat Tekstur Borongan 
Satu hal yang perlu diwaspadai atas dinding kamprot yaitu bahwa tekstur atau tonjolan-tonjolan pasir halus di seluruh permukaan dindingnya sanggup melukai tubuh. Terlebih kalau pasir yang dipakai agak kasar. Namun jangan takut, memakai cat yang sempurna serta teknik mengamprot yang benar, setidaknya permukaan bernafsu dan tajam itu sanggup dikurangi.

JASA CAT TEKSTUR MULTIWARNA  

Cat Tekstur Arturo Flakes Multicolor

Dan kalau Anda tidak ingin bersusah susah dan repot, kami menyediakan untuk Anda jasa pembuatan tekstur dengan harga yang murah namun dengan kualitas yang bagus. Kami jago dalam penanganan pembuatan dan mempercantik tampilan dinding maupun hunian Anda. 

Serahkan sepenuhnya urusan pengecatan tekstur kepada team Eksolux Paint. Kami siap membantu Anda meringankan pengecatan tekstur yang anda inginkan. Kenapa harus pesan cat tekstur di kami ?

  • Kami mempunyai materi cat berkualitas & siap digunakan 
  • Tim lapangan yang berpengalaman
  • Harga jasa & materi yang terjangkau
  • Garansi 
  • Konsultasi & survey 

Untuk cara pemesanan jasa cat tekstur multiwarna anda cukup menghubungi kami terlebih dahulu ke nomor Telp atau Chat Whatsapp yang ada pada halaman blog ini. Dan atau anda sanggup berkunjung ke kantor kami yang berada di kota Jakarta.

1 komentar:

  1. Halo admin, selamat siang. Gini min mau tanya sedikit tentang jasa pengecatan dekoratif, harga per meter nya di kenakan berapa ya? Berapa lama untuk proses pengerjaannya? Terima kasih

    BalasHapus