Kamis, 24 Oktober 2019

Inspirasi & Pilihan Pengecatan Bangunan

Eksolux Paint - Bangunan merupakan suatu kawasan yang dipakai untuk bermacam aktifitas, menyerupai aktifitas perkantoran, sekolah, kawasan usaha, maupun aktifitas lainnya yang memang keberadaannya ada di dalam bangunan tersebut. 

Bangunan akan layak pakai jikalau sudah mematuhi standar hukum menyerupai struktur dan pondasi. Namun, orang biasanya akan menilai dari luarnya dahulu, jikalau pewarnaan dianggap cukup menarik sudah niscaya bangunan tersebut akan dipakai atau ditempati.
Bagaimana caranya semoga bangunan tersebut tetap tampil menarik ?

Banyak cara yang sanggup dilakukan semoga bangunan kerap tampil lebih menarik dan menyita banyak perhatian. Salah satunya dengan memanfaatkan inspirasi & pilihan pengecatan bangunan yang baik, keren, dan juga sedang ekspresi dominan dikala ini.  

Apa saja ide pilihan pengecatan yang sanggup dilakukan 

Beberapa pengecatan yang sanggup menginspirasi semoga bangunan tetap tampil menarik sanggup dilihat dibawah ini, berikut uraiannya. 

1. Pengecatan Polos
Contoh Pengecatan Polos Bangunan Hotel

Pengecatan polos terlihat umum, akan tetapi sebagian orang yang mempunyai bangunan sendiri kerap memakai cat polos sebagai cat utama. Selain lebih simpel dikerjakan, cat polos mempunyai potensial pewarnaan yang lebih gampang. 

2. Pengecatan Dekoratif
Contoh Pengecatan Dekoratif Motif Marmer, Kayu Dan Batu Alam

Pengecatan dekoratif, tentu sudah tidak absurd lagi bukan ? Memanfaatkan cat ini dirasa sangat baik untuk menghindari pewarnaan yang biasa dan terkadang monoton. Meskipun agak rumit dalam pembuatannya, pengecatan dekoratif menunjukkan suatu dampak yang berbeda, misalnya menyerupai seni. 

3. Pengecatan Tekstur
Contoh Pengecatan Tekstur Pasir & Arturo

Pengecatan tekstur biasanya dilakukan pada cuilan eksterior suatu bangunan, pengecatan ini lebih kompleks sebab memerlukan alat menyerupai kompresor & spray gun semoga tampilan tekstur sanggup merata dengan baik. Dengan cat tekstur bangunan akan terlihat lebih kokoh dan kuat. 

4. Pengecatan Wash
Contoh Pengecatan Wash Klasik & Semen Ekspos

Pengecatan wash atau sanggup dibilang wash paint merupakan sebuah pengecatan yang kini ini sedang trend. Pola yang diberikan cat wash terbilang cukup unik ialah absurd atau sanggup dengan pola bercak-bercak dari kain wash sebagai alat pengerjaannya.

Itulah beberapa inspirasi & pilihan pengecatan bangunan yang sanggup kita gunakan. Namun akan lebih jikalau dikonsep atau paling tidak menciptakan tema semoga risikonya pun sanggup sesuai dengan yang diharapkan. Dan jikalau anda membutuhkan jasa pengecatannya, kami tim Eksolux Paint siap membantu mengerjakannya.

1 komentar: