Minggu, 20 Oktober 2019

Apa Itu Cat Teksur | Pengertian Dan Manfaat Cat Tekstur

Eksolux Paint - Tekstur/texture atau biasa di sebut cat motif kamprot merupakan bab dari komponen bangunan khususnya pada finishing dinding atau beton. Cat tekstur dikala ini banyak di gunakan untuk keperluan bangunan menyerupai rumah, apartemen, hotel, pabrik, gudang, sekolah, cafe, restoran dan bangunan lain.
Contoh Cat Tekstur Multiwarna Pada Dinding

Cat tekstur sanggup menambah nilai artistik tersendiri, dimana permukaanya yang tampil berangasan serta motif yang sanggup diubahsuaikan dengan selera menambah nilai variasi warna tersendiri pada dinding bangunan Anda.
Baca Juga :  Jasa Cat Motif Tekstur
Walaupun tekstur merupakan sebuah finishing yang tren dimasa kemudian namun saaat ini berbagai bangunan-bangunan di perkotaan maupun di daerah-daerah yang masih menggunakannya. Fungsi dan manfaat tekstur sendiri ialah sebagai lapisan komponen finishing dinding yang berangasan serta menambah aksen fitur yang lebih kuat. 

Selain itu berfungsi untuk menutup atau mengurangi bab tembok/dinding yang kurang rata atau sedikit bergelombang. Jadi, bagi anda yang mempunyai dinding bangunan yang tidak rata, banyak keretakan, bergelombang dan ingin mendapat sentuhan aksara dinding yang alami cat tekstur sanggup anda manfaatkan.

Seiring perkembangan periode desain arsitektur yang kian berkembang pesat, banyak bangunan pada finishing dindingnya dikala ini justru memakai tekstur sebagai aksennya. Hal ini di karenakan tekstur merupakan salah satu alternatif pilihan finishing dinding yang mempunyai aksara lebih baik di banding jenis cat lain pada umumnya, tak heran jikalau tekstur menjadi pilihan terbaik selain cat. 

Cat tekstur banyal di manfaatkan untuk kebutuhan finishing dinding atau tembok menyerupai dinding pagar, dinding samping, dinding atas bak renang, dinding taman, dinding area tampak muka/depan, maupun bab dinding interior.

APLIKATOR PENGECATAN TEKSTUR HANDAL 
Pengaplikasian Cat Tekstur Kamprot Pada Sebuah Dinding Rumah

Kami ialah salah satu wadah perjuangan yang melayani dan melaksanakan pekerjaan sebagai aplikator cat tekstur yang sudah banyak di kenal masyarakat. Banyak jenis macam bangunan mulai dari tingkat perumahan, hotel, gedung, kantor, rumah sakit, cafe, restoran, sekolahan, bahkan kios-kios kecil yang sudah sering kali kami kerjakan. 

Dengan berbekal keahlian dan pengalaman serta keterampilan yang kami miliki selama di lapangan, menciptakan sebuah pekerjaan yang kami lakukan mendaatkan nilai plus di hati para pelanggan, sampai menjadi pelanggan kami yang setia.

Kami melayani kebutuhan pengecatan tekstur untuk seluruh macam jennis bangunan, baik media dinding dan plafon, baik memakai material beton, triplek, gybsum, mdf, grc maupun jenis material lainnya. 

Jangkauan layananan kami mencakup wilayah 

  • Jakarta 
  • Bogor 
  • Tangerang 
  • Bekasi 
  • Bandung dan wilayah kota besar lainnya
 
Bagi Anda yang ingin memakai jasa layanan cat tekstur dari kami dengan hasil yang terbaik serta harga yang murah dan menarik, segeralah menghubungi kami hari ini juga Call / WA ke nomor yang sudah tersedia dihalaman blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar