Senin, 21 Oktober 2019

Menentukan Pilihan Tema Dan Cat Pada Dinding

Eksolux Paint - Keindahan pada dinding bangunan interior tak lepas dari sebuah kreasi wall papper maupun cat. Namun untuk mewujudkan keindahan tampilan dinding ini tidaklah bisa di sepelekan, hal ini sanggup mempengaruhi keindahan maupun suasana atmosfer suatu ruangan itu sendiri.

Banyak hal yang musti kita perhatikan didalam menghiasi warna warni dalam ruangan, terutama pada tempat-tempat yang kita anggap istimewa dan terlihat oleh orang lain, menyerupai ruang tamu, ruang makan, daerah tidur, ruang keluarga dan lain-lain.
Baca juga : Jasa Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco Klasik
Dengan menentukan warna dan tema yang cocok sanggup mempengaruhi keindahan dan kemewahan tampilan dinding Anda dengan baik. Ada beberapa hidangan cat, tema dan kreasi cat lainnya yang bisa anda pilih, salah satunya dengan memakai wall papper.

Apa itu wall papper dinding? Mungkin untuk dikala ini wallpaper dinding belum banyak di konsumsi sebagai suplemen rumah anda. wallpaper dinding yaitu suatu lembaran/gulungan yang bentuknya hampir menyerupai kertas dan yang di aplikasikan pada dinding.
Keindahan pada dinding bangunan interior tak lepas dari sebuah kreasi wall papper maupun  Menentukan Pilihan Tema Dan Cat Pada Dinding
Dinding Dengan Hiasan Wallpaper

Wall papper banyak tersedia di toko-toko khusus penjualan wall papper, dan tentunya banyak motif yang bisa anda pilih.Walaupun wall papper ini banyak pilihan motifnya dan sangat elegan, namun ada beberapa kelemahan dan kekurangannya, diantaranya :

  • Mudah sobek jikalau terkena suatu benturan benda
  • Mudah mengelupas, berjamur dan ngeflek jikalau dinding berlembab
  • Jika kotor sulit untuk di hilangkan karna material yang terbuat dari materi kertas sehingga meresap kedalam wall papper.
  • Nilai seninya agak kurang karna dibentuk dengan cetakan mesin

Yang ke dua yaitu anda bisa memakai cat polos biasa. Untuk hal cat polos ini saya rasa semua orang sudah pada tau.
Keindahan pada dinding bangunan interior tak lepas dari sebuah kreasi wall papper maupun  Menentukan Pilihan Tema Dan Cat Pada Dinding
Dinding Dengan Lapisan Warna Warna Cat Polos

Banyak produk cat yang di tawarkan yang bisa anda pilih, salah satu misalnya yaitu Dulux, Mowilex, Jotun, Catylac, Vinilex dan brand atau brand lainnya. Untuk hasil yang tebaik nantinya, pilihlah cat yang sudah ternama dan sudah teruji kualitasnya. Harga murah boleh, tapi tentunya anda harus memperhitungkan kualitas dan keawetannya.

Ciri-ciri cat yang baik yaitu tahan lama, tidak gampang mengelupas, tidak gampang mengapur, dan warnanya cukup awet. Idealnya untuk cat yang baik bisa bertahan 5 hingga 7 tahun. Dalam pemilihan warna juga sanggup mempengaruhi keindahan suatu bangunan maupun ruangan laiinya. 

Boleh milih tapi asal jangan asal-asalan asal jadi. Pilihlah warna yang tepat. Jangan hingga memadukan warna dengan cara asal tapi akhirnya tidak memuaskan. Dengan menawarkan warna secara asal sanggup menghasilkan diding ruangan tidak mecing, bisa jadi terlihat kaku, norak, gelap, mbanting dan lain-lainya.

Dan yang tiga yaitu dengan memakai cat dekoratif wash paint
Keindahan pada dinding bangunan interior tak lepas dari sebuah kreasi wall papper maupun  Menentukan Pilihan Tema Dan Cat Pada Dinding
Dinding Dengan Lapisan Cat Wash Yang Indah

Apa itu cat dekoratif wash paint? Wash Paint yaitu salah satu cara memperindah tampilan dinding bangunan dengan sentuhan cat yang di olah dengan banyak sekali kreasi cat unik yang di buat dengan alat khusus secara hand made dan di olah menjadi beberapa motif warna, bercak dan variasi lainnya.

Kelebihan jenis cat ini jikalau dibandingkan dengan yang lainnya :

  • Warna sanggup di sesuaikan sesuai harapan kita
  • Memiliki nilai seni yang tinggi karna di buat secara manual
  • Memiliki karakteristik yang besar lengan berkuasa sehingga menciptakan tampilan dinding terlihat elegan dan mewah.
  • Mudah perawatan. Karna ada pelindung Top Coatnya bila kotor cukup di lap bisa pribadi bersih.
  • Awet dan tahan lama. karna cat ini mempunyai lapisan top coat bisa menahan dinding yang agak lembab sehingga tidak gampang menjamur, ngeflek atau mengelupas.
  • Indah dan tidak bosan bila dipandang.
  • Jika bosan cat ini hanya tinggal di timpa saja.

Pilih yang manakah Anda?

Semua pilihan pengecatan ada ditangan anda, apakah ingin memakai wallpaper dinding, cat polos, ataupun cat wash. Jika kami sarankan, sebaiknya anda memakai cat wash, baik untuk cat utama maupun sebagai secondary painting. Atau paling tidak anda bisa menentukan pilihan tema dan cat pada dinding bangunan kesayangan anda.

Untuk pemesanan jasa pengecatan wash paint jangan ragu untuk menghubungi kami tim Eksolux Paint sentra layanan jasa pengecatan profesional terlengkap dan termurah di JABODETABEK. Informasi selanjutnya bisa menghubungi kami di nomot Telp / WA pada halaman blog ini. 
Sumber http://www.kreasikaryacipta.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar