Senin, 23 September 2019

Harga Jasa Cat Wash Dinding Bermotif

HARGA JASA CAT WASH DINDING BERMOTIF 

eksolux Paint sentra layanan jasa pengecatan profesional, menyediakan aneka macam macam jenis pengecatan dengan harga jasa cat wash dinding bermotif, jasa pengecatan wash, jasa cat wash per meter murah, rapi dan berkualitas.  

sentra layanan jasa pengecatan profesional Harga Jasa Cat Wash Dinding Bermotif
Contoh Dan Pilihan Warna Cat Wash

Wash paint dinding atau yang kita kenal dengan cat wash dinding ialah salah satu pengecatan dekoratif yang menawarkan kesan seni dan keindahan pada permukaan dinding, pilar, gypsum, dan juga plafon.
Penggunaan cat ini lebih kepada bangunan yang ingin diberikan sentuhan artistik baik pada kolom interior maupun eksteriornya sehingga menawarkan dampak lingkungan yang lebih nyaman dan asri. Selain itu beberapa kelebihan lain memakai cat ini antara lain :

  • Memberikan perlidungan yang merata 
  • Ramah lingkungan
  • Berunsur seni dan karakteristik
  • Motif serta warna yang fresh dan kalem 

Dengan adanya cat ini, bangunan tidak akan terlihat monoton dengan warna polos yang kadang menawarkan kesan bosan dan niscaya perlu pembaharuan. 

Untuk jenisnya cat wash terdiri dari pilihan motif yang berbeda menyerupai :


Pilihan motif diatas sanggup kita gunakan dan diadaptasi dengan kontras warna yang ada, jadi permukaan yang dicat wash sanggup menghasilkan tampilan yang sempurna. 

Bagaimana dengan harga dan jasanya ? 

sentra layanan jasa pengecatan profesional Harga Jasa Cat Wash Dinding Bermotif
Cat Wash Dengan Motif Concrete

Tenang, harga jasa cat wash dinding bermotif sanggup didapatkan dengan harga yang terjangkau bahkan lebih murah. Salah satunya dengan menghubungi kami Kreasi Karya Cipta, mengapa harus memakai jasa pengecatan kami :

  1. Progres pekerjaan yang baik
  2. Tim berwawasan dan profesional
  3. Bahan baku berkualitas
  4. Harga jasa dan materi yang lebih murah
  5. Bergaransi 

Untuk isu pemesanan sanggup menghubungi kami melalui nomor Telp & Whatsapp yang sudah tertera di blog ini. Wilayah pengecatan kami terdiri dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo dan kota besar lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar