Minggu, 25 November 2018

Jasa Pengecatan Tekstur Kamprot

Pengecatan Tekstur Kamprot oleh Kreasi Karya Cipta Jasa Pengecatan Tekstur Kamprot
Pengecatan Tekstur Kamprot oleh Kreasi Karya Cipta
Kreasi Karya Cipta - Apa itu cat tekstur kamprot? Bagaimana bentuk finishingnya? Tekstur kamprot yaitu salah satu finishing cat yang mempunyai gaya dan gestur yang cukup agresif dan menonjol. Pengecatan tekstur kamprot sanggup diaplikasikan di bab luar bangunan semisal tembok, dinding pagar, pagar tembok halaman, dan seterusnya.

Baca juga: Apa yang dimaksud cat dekoratif

Jasa Pengecatan Tekstur Kamprot

Cat yang dihasilkan atas perpaduan antara semen dan pasir (silika) dan kemudian dicampur dengan komposisi yang standar yaitu cat tekstur kamprot. Pada beberapa waktu yang kemudian pengecatan kamprot dilakukan dengan memakai sendok semen saja, yang menjadikan alhasil tidak rata dan memuaskan.

Namun kini ini kita dimudahkan dengan adanya alat khusus menyerupai spray gun dan kompresor. Ke dua alat ini sangat membantu pekerjaan pengecatan tekstur sehingga hasil menjadi lebih rata dan maksimal. Cat kamprot yaitu alternatif yang baik dari cat polos.

Pengecatan Tekstur Kamprot

Untuk Anda yang sedang mencari jasa pengecatan tekstur kamprot, Anda sanggup menghubungi kami kini juga. Cat ini sanggup diaplikasikan pada bangunan rumah, daerah usaha, ruko, dan masih banyak lagi. Kami berpengalaman semenjak 2008 dan didukung oleh praktisi jago yang berkompeten di bidang pengecatan.

Segera hubungi kami
Telepon/Hp/WhatsApp : 0821 1211 6665



Sumber http://www.kreasikaryacipta.com/

1 komentar:

  1. Hai admin, kami mau mengajak kerja sama & jangan ragu sama hasil kerja atau pun tim kami ya. Kami menyediakan layanan jasa pengecatan dekoratif profesional dengan bahan baku standar pabrik & bergaransi. Info lebih lengkap bisa klik tautan di atas ya min, terima kasih

    BalasHapus