Jumat, 21 Juli 2017

Kreasi Cat Antik Wash Paint Dinding & Plafon

Eksolux Paint melayani jasa pengecatan cat wash dinding dan plafon banyak sekali macam motif dan warna 

Cat dekorasi dinding motif wash atau wash paint yaitu sebuah kreasi cat yang di hasilkan dari kombinasi warna yang kemudian di aplikasikan ke dinding dengan sapuan kuas dan alat kain wash yang mempunyai beberapa macam motif.
Contoh Cat Wash Paint

Cat motif wash paint biasa di aplikasikan pada media dinding dan plafon, khususnya pada ruang-ruang tertentu atau bab daerah yang di inginkan. Tak kalah menariknya dengan wallpapper pada dinding, cat motif wash paint yaitu salah satu pengganti warna pada dinding yang mirip motif wallpapper.

Selain harganya yang terbilang agak murah, cat wash paint sanggup diubahsuaikan dengan selera dan keinginan. Cat wash paint banyak di terapkan pada perumahan-perumahan, hotel, apartement, kaffe, perkantoran, dan lain-lain.

Selain warnanya yang indah, cat wash paint juga mempunyai daya nilai seni yang tinggi. Dengan khas warna dan motif corak yang unik menciptakan tampilan sebuah ruang bangunan tampak terkesan glamor dan elegan.
Pilihan Warna & Motif Cat Wash Paint

Kami hadir melayani jasa pengecatan motif wash paint baik pada media dinding maupun plafon untuk Anda dengan harga yang realtif terjangkau namun dengan kualitas dan bermutu yang terjamin. Team kami hebat dalam hal mengerjakan cat decoratif khususnya cat motif wash paint.

Lebih dari Delapan tahun kami fokus berkecimpung di dunia seni motif wash paint, dan kesannya sanggup dinikmati oleh para klient kami sampai sekarang dengan rasa yang cukup puas sampai kami menjadi langganan oleh para klient-klient kami tersebut.

Bagi Anda yang berminat, silahkan menghubungi kami segera melalui line Telp / Whatsapp kenomor yang sudah tersedia dihalaman blog ini. Kami berikan penawaran yang Istimewa dan kunjungan gratis pribadi ketempat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar