Senin, 12 Juni 2017

Cara Mempercantik Dinding Dengan Cat Motif

Tampilan tembok yang berdeda dari yang biasanya sanggup  diciptakan dengan kreasi cat dinding atau tembok yang dikerjakan dengan menggunakan teknik tertentu. Misalnya, menjadikan tekstur atau motif yang sesuai akan keinginan.
Tampilan tembok yang berdeda dari yang biasanya sanggup  Cara Mempercantik Dinding Dengan Cat Motif
Cat Motif Wash Semen Ekspos

Untuk menciptakan dinding terlihat lebih menarik serta trendi, Anda sanggup mencoba langkah pengecatan teknik dekoratif. Cara pengerjaannya tak sesulit yang Anda bayangkan, alat yang dipakai pun sangat sederhana diantaranya yaitu:

1. Kain

sanggup dipakai pada teknik pengecatan dekoratif motif yang berfungsi semoga menghasilkan tekstur dengan bermacam tipe pola. Caranya yaitu kain ditutul-tutulkan pada bab lapisan cat basic atau Anda sanggup buat pola-pola yang lebih tertata & teratur dengan cara menggulung kain secara vertikal pada cat.
2. Busa 

busa sanggup dipakai dengan cara melaksanakan pementingan pada permukaan dinding sehabis busa dicelupkan dengan cat. Apabila menggunakan dua jenis warna atau lebih sebagai pelapis, teknik ini tentu akan sanggup menghasilkan efek yang pastinya lebih menarik.

3. Kuas
Pilihan Cat Motif Untuk Dinding & Plafon

Kuas besar sanggup kita gunakan apabila Anda ingin menampilkan contoh atau efek serat kayu. Cat yang Anda butuhkan dalam tekhnik ini yaitu jenis cat transparan yang dipakai sebagai lapisan kedua. Gunakan jenis cat serupa di setiap contoh yang diinginkan.

Untuk pengecatan tekhnik motif dekoratif, selain menggunakan alat-alat tersebut, Anda juga membutuhkan dua lapisan cat dengan warna berbeda untuk mendapat hasil yang optimal. 

Jika Anda tidak ingin repot, Anda sanggup serahkan kepada kami. Kami merupakan jago seorang jago dalam pengerjaan cat dekoratif motif untuk mempercantik penampilan rumah Anda dengan sentuhan-sentuhan cat yang unik dan berkreasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar