Minggu, 08 November 2015

Cat Tekstur Pasir Super

Cat tekstur pasir? Apa itu cat tekstur pasir???
Mungkin Anda agak setengah absurd ihwal pertanyaan diatas. Ya, kami memang sengaja membuatnya menyerupai itu :D. Mari sama-sama kita cari tahu apa itu cat tekstur pasir.
menyerupai apa ya kira-kira aku menjelaskannya? hmm kira-kira menyerupai gambar dibawah ini lah model dan bentuknya.

 Selain gambar di atas masih banyak lagi model, bentuk, warna, dan motif lainnya.

Cat tekstur pasir ini materi dasar utamanya ialah pasir, dan terdiri dari beberapa macam materi adonan lainnya. Sistem pengaplikasiannya memakai alat berupa sped/spray gun/sagola dan sejenisnya. Cat tekstur jenis ini biasanya di aplikasikan pada media dinding menyerupai pada dinding pagar, dinding tangga, dinding ruang tamu, dinding pajangan, dan dinding bab tertentu. Tekstur pasir sangat pas untuk perumahan, rumah ibadah, kafe, restauran, gedung-gedung, apartement, butik, dan jenis bangunan lainnya. Selain warna yang dihasilkan secara alami (natural) juga menambah keindahan. Tekstur yang terbuat dari adonan 65% pasir ini bisa membuat nuansa yang klasik, hangat dan juga elegan. Ah masak sih?? Kalau Anda ingin tau silahkan dicoba, hehe..

Seiring perkembangan zaman yang serba maju, banyak kafe-kafe, restoran, kedai, rumah, hotel, apartement, ruko, perkantoran dan sebangsanya telah banyak memakai macam motif ini untuk menampilkan dinding bangunan mereka tampak lebih keren, jadi tak rugi kami rasa jika anda mencobanya kini juga, (maaf promo).

Yang mau mencoba dan membuktikannya tak perlu sungkan-sungkan, silahkan hubungi kami langsung, dan kami akan mewujudkannya. 

Bagi Anda yang lansung order hari ini, kami berikan penawaran jasa pembuatan cat tekstur pasir super dengan harga yang cukup murah, tentu saja dengan kualitas yang tidak murahan. 

Cat tekstur pasir harga murah ?? tentu saja disini. ya, hanya disini :D


0821 1211 6665 (TLP/WA) atau 0856 9788 9699

Terima kasih

Sumber http://www.kreasikaryacipta.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar