Kamis, 12 Februari 2015

Kreasi Cat Pengaruh Dekoratif Motif Marmer

Sebagai solusi pengganti pada sentuhan final (finishing material) dikala membangun atau merenovasi rumah, cat dekoratif sanggup dijadikan pilihan yang cukup tepat.

Perkembangan dunia arsitektur dan desain interior kini ini sangatlah pesat. Di dalam membuat sebuah karya desain arsitektur atau interior tentu sudah sewajarnya apabila diperlukan sentuhan final yang maksimal biar suatu bangunan dan ruang terlihat makin cantik.

Salah satunya, dengan membuat keindahan suatu bangunan atau ruang dengan kreatifitas yang tercipta dari hasil teknik pengecatan. Dan kini sudah terdapat banyak model cat imbas dekoratif yang sanggup diaplikasikan pada sejumlah gaya arsitektur maupun interior sehingga bisa membuat suasana dan atmosfer biar bangunan dan ruang menjadi lebih hidup, serta membuat tatanan interior desain menjadi lebih indah.

Salah satu cara dalam memperlihatkan satu sentuhan final (finishing touch) yang bersifat artistik sanggup dilakukan dengan mengunakan media cat, dengan teknik pengecatan model kreatif yang disebut teknik decoratif efek. Ada aneka macam macam teknik yang sanggup dilakukan.

Teknik ini juga sanggup menjadi solusi sempurna untuk lebih menghemat biaya, dan sebagai penganti materi material yang sanggup diaplikasikan pada sejumlah bidang, antar alain gipsum, triplek, tembok, paralon, besi, dan lainnya. Beberapa teknik pengecetan cat dekoratif yang sanggup menghemat biaya dan akhirnya juga hampir seolah-olah dengan materi aslinya, antar lain:

Teknik Cat Dekoratif Marbling (Marmer)



Teknik ini juga dikenal sebagai cat dekoratif teknik imbas marmer. Teknik cat ini sanggup di aplikasikan pada pilar-pilar beton atau pada dinding rumah bergaya klasik. Biasanya teknik cat dekoratif marmer ini sebagai alternatif pengganti materi marmer yang harganya cukup tinggi.

Untuk membuat imbas marmer, materi yang sanggup dipakai sudah banyak tersedia di toko material. Jika Anda kurang paham dalam teknis pelaksanaannya, sanggup melihat di bab kemasannya, yang cukup sanggup memandu Anda dalam memakai bahan-bahannya.

Sudah barang tentu Anda akan menghemat jumlah pengeluaran apabila mengunakan cat imbas dekoratif marbling ini dibandingkan bila membeli marmer sebagai finishing material-nya. Perbedaan harganya cukup signifikan. Harga material marmer per meternya bisa mencapai Rp 2 juta. Sebaliknya, bila menentukan memakai cat dekoratif, Anda hanya akan dikenai biaya Rp 250 ribu per meternya. Cukup menghemat biaya, bukan?

Dan sebagai solusi final apabila Anda memerlukan pemberian pengaplikasian cat imbas dekoratif motif marmer, Anda bisa memakai jasa dari kami. Apapun yang menjadi dasar kebutuhan cat imbas dekoratif marmer Anda kami siap membantu dan melayani Anda. Dengan hasil yang memuaskan namun dengan harga yang cukup murah Anda bisa mendapat dari kami.

Untuk pemesanan hubungi kami segera di

0821 1211 6665 (TLP/WA) atau 0856 9788 9699


Sumber http://www.kreasikaryacipta.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar